Blablaid.com Ibu dan Anak 3 latihan efektif untuk menghilangkan lemak lengan dirumah

3 latihan efektif untuk menghilangkan lemak lengan dirumah

10 Cara Mengecilkan Lengan Wanita dengan Gerakan yang Simpel

Banyak orang mengalami penumpukan lemak pada bagian lengan. Banyak orang yang mengeluhkan bahwa seluruh tubuhnya normal, tetapi merasa besar dan berat pada bagian lemak. Tenang saja, pada artikel kali ini kami akan memberikan cara mengecilkan lengan, ikuti latihan sederhana ini, tidak perlu menjadi anggota gym yang membuat uang kalian habis. Kalian bisa melakukan latihan ini dirumah dnegan menggunakan peralatan yang mudah dicari dan pasti ada dirumah kalian.

Bagian belakang lengan disebut dengan trisep dan ini adaah area yang paling berpengaruh pada lengan. Bagian inilah yang sering terlihat gemuk dan biasanya sangat mengganggu. Kalian hanya memerlukan meja atau kursi untuk melakukan latihan-latihan ini, tidak perlu membeli pakaian olahraga kalian bisa melakukan ini dengan menggunakan piyama saat bangun tidur atau saat kalian sedang santai dirumah. Latihan sederhana ini bisa kalian lakukan kapanpun dirumah, yuk kita simak latihan apa saja sih yang bisa kita lakukan dirumah untuk mengecilkan lengan.

  • Angkat berat

Ini adalah latihan yang sudah sangat teruji untuk mengurangi lemak pada lengan, tidak hanya mengurangi lemak tetapi latihan ini juga akan membuat lengan kita menjadi lebih kencang. Angkat berat adalah latihan yang efektif juga untuk menghilangkan lemak pada perut. Untuk latihan ini kalian perlu memilih item yang ada dirumah kalian untuk digunakan sebagai pemberat. Jika kalian mempunyai barbell dirumah, kalian bisa menggunakan barbell. Tetapi jika kalian tidak memiliki barbell, kalian bisa menggunakan botol minuman 2 liter sebanyak dua buah kemudian diisi dengan pasir hingga beratnya sekitar satu kilo. Kemudian pegang botol atau barbell tersebut dengan kedua tangan kita dan angkat ke atas kepala. Lengan harus lurus karena ini adaah posisi awal kalian. sekarang turunkan beban dengan posisi mengambilnya di belakang punggung kalian. kalian harus melakukannya serendah mungkin, lakukan secara berulang. Sangat penting untuk menjaga lengan atas tetap dekat dengan kepala dan telinga.

  • Counter push up

Counter push up adalah latihan yang luar biasa yang sangat membantu untuk mengencangkan lengan yang dapat dilakukan dengan bantuan meja makan atau meja dapur. Karena fokus latihan ini adalah pada stabilitas, kalan harus menghadap meja dengan lengan kalian pada tepi meja dan kaki kalian menyentuh dasar meja. Kemudian kalian bisa mundur dari meja sampai kalian merasa tubuh kalian berjinjit kedepan. Kalian harus seimbang pada kaki kalian dan punggung kalian harus lurus. Ini adalah posisi awal, tekuk siku kalian dan turun sampai kalian menyentuh meja. Kemudian luruskan siku kalian dan kalian kembali ke posisi awal kalian. mirip dengan push up hanya saja dengan bantuan meja.

  • Push up

Push up adalah latihan abs terbaik tanpa perlu peralatan. Ini adalah latihan yang sempurna untuk mengencangkan lengan dan perut. Jenis push up yang normal akan membantu kita untuk memperkuat otot. Mungkin kalian akan merasa sulit pada awalnya, terutama untuk mendapatkan keseimbangan. Lebih baik pada awanya kalian push up dengan menggunakan tangan dan lutut telebih dahulu (kalian bisa melihatnya di youtube). Pertama-tama kalian mulailah push up dengan lutut kemudian barulah kalian bisa melkaukan push up normal jika sudah terbiasa. Push up akan memperkuat otot tangan dan mengencangkannya secara maksimal.

Itulah 3 latihan yang bisa dilakukan dengan mudah dirumah, dengan melakukan secara rutin kalian bisa membuat legan kalian menjadi kecil. Semoga artikel ini dapat membantu kalian semua!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *