Blablaid.com Hobi BEBERAPA PRO PLAYER FREE FIRE YANG MEMILIKI SKILL DEWA

BEBERAPA PRO PLAYER FREE FIRE YANG MEMILIKI SKILL DEWA

FreeFiree adalah salah satu game yang lagi booming, Uniknya freefire tidak hanya dimainkan oleh anak muda saja tetapi hampir semua kalangan menyukai game ini. Nah ada beberapa orang yang memang sudah menjadi player freefire sejak awal dirilisnya freefire mengingat sangat sedikit sekali player free fire pada waktu itu. Freefire kerap dijadikan bahan ejekan oleh game lain karena grafinya yang terbilang jelek namun saat ini foto free fire sudah memiliki grafik yang sangat bagus loh yaitu ultra HD. Nah kali ini saya akan memberikan informasi seputar pro player free fire yang memiliki skill dewa. Penasaran siapa saja pro playernya? Berikut simak ulasannya.

1. MR.05 (Regi Andrean)

Regi Andrean dengan nickname Mr.05 adalah salah satu pro player di game freefire asal Indonesia yang memiliki skill tingkat Dewa. Bagaimana tidak Mr.o5 yang merintis awal karirnya dengan rekan satu timnya yang berasal dari tongkrongannya berhasil membuatnya dilirik oleh E-asport. Setelah memenangi beberapa turnamen offline Mr.05 direkrut oleh salah satu E-sport yang ada di Indonesia namun setelah beberapa musim Mr.05 dikontrak oleh EVOS E-sport yang merupakan E-sport kelas atas yang ada di Indonesia. Nah perjalanan karirnya semakin memuncak setelah menjuarai FreeFire World Cup 2019  bersama Evos E-sport. Hal ini membuat Mr.05 dijuluki sebagai Rusher terbaik dunia bergitu pula dengan teman satu timnya dengan julukan berdasarkan posisinya.

2. Frontal Gaming (Fauzi)

Frontal gaming adalah salah satu pro player terbaik yang dimiliki Indonesia bagaimanatidak frontal gaming memiliki kecepatan tangan di atas rata-rata hal inilah yang membuat Frontal gaming banyak dilirik Esport. Frontal gaming memulai karirnya di dunia youtube bersamaan dengan Wawan Mks dan youtuber lainnya. Setelah membuat beberapa Video di youtube frontal gaming memutuskan untuk menerima tawaran dari salah satu E-sport Indonesia yaitu AURA. Dengan tergabung bersama E-sport frontal gaming tetap menunjukkan skillnya yang luar biasa dan bisa dibilang frontal gaming adalah player yang paling menonjol di antara rekan satu timnya, Bahkan frontal dijuluki sebagai bapak jumpshoot Indonesia.

3. Legaloth (Richard William)

Selanjutnya ada Legaloth yang merupakan salah satu member E-sport kelas atas yaitu RRQ yang memiliki skill di atas rata-rata. Legaloth juga merupakan kapten RRQ pada divisi freefire yang dipercaya oleh rekan satu timnya. Legaloth memang bukan berposisi sebagai rusher namun Legaloth memiliki skill menembak yang mematikan. Bagaimana tidak Legaloth sering menumbangkan musuhnya dengan 1 kali tembakan yang mengarha ke kepala musuhnya sehingga Legaloth sering dijuluki sebagai kaptern terkuat di Bumi. Legaloth juga merintis karianya dengan mengikuti turnamen kecil dan memenangkan beberapa Turnamen tersebut, Barulah beberapa E-sport mulai tertarik dengan skillnya.

4. Tayooo

Selanjutnya ada Tayoo yang tergabung di salahs atu E-sport Indonesia yaitu ONIC, Tayo juga bukan berposisi sebagai Rusher namun skill menembaknya tidak bisa diremehkan. Tayoo juga dijuluki sebagai raja headshot karena tayo memiliki persentase headshot tertinggi loh bahkan hampir di setiap pertandingan Tayoo  mampu menumbangkan musuhnya hanya dengan 2 kali tembakan saja. Yang lebih uniknya adalah Tayoo yang masih memiliki umur 15 tahun dan sudah berhasil menjadi pro player yang diakui skillnya.

Nah itulah beberapa pro player asal Indonesia yang memiliki skill tingkat Dewa, sebenarnya masih banyak player lainnya yang juga memiliki skill hebat namun keempat yang disebutkan di atas adalah yang paling banyak dikenal oleh orang-orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *