Blablaid.com Pesona Indonesia Beberapa Tempat Wisata Untuk Bermain Anak Di Indonesia

Beberapa Tempat Wisata Untuk Bermain Anak Di Indonesia

Tips Packing untuk Traveling Bersama Anak - Siapkan Koper Kecil

Pada saat musim liburan sekolah tiba tentunya hal ini merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap keluarga yang memiliki anak kecil. Karena pada liburan inilah saat yang paling tepat untuk melakukan traveling bersama keluarga tercinta.

Nah, bagi anda yang akan berwisata bersama anak, dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa tempat wisata yang cocok untuk bermain anak di Indonesia sebagai berikut :

  • Dufan

Dufan (Dunia Fantasi) merupakan salah satu objek wisata yang populer di Jakarta.Tempat wisata yang diresmikan pada 29 Agustus 1985 ini kini sudah memiliki berbagai wahana dan fasilitas-fasilitas lainnya. Sehingga tempat wisata ini sangat cocok menjadi tempat berekreasi bersama keluarga tercinta. Selain itu, Dufan ini lokasinya bedekatn dengan Ancol. Untuk tiket masuk Ancol anda akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp. 25.000 / orang. Sedangkan untuk promo sendiri Dufan akan meminta para pengunjung yang baru yang belum memiliki Annual Pass Dufan, untuk segera membuat Kartu Tersebut ke gedung balaikota Dufan serta menjalani serangkaian proses yang cukup singat yang hanya memakan waktu 5 menit saja untuk semua proses pembuatan Kartu tersebut.

  • Cirebon Waterland Taman Ade Irma Suryani

Taman Ade Irma Suryani (TAIS) ini dikenal sebagai taman hiburan anak pada dekade 90-an. Namun TAIS ini sempat terabaikan yang akhirnya disulap menjadi waterpark yang diberi nama Cirebon Waterland. Objek wisata yang dibuka pada tahun 2014 yang lalu ini, langsung menjadi salah satu destinasi wisata yang pavorit dan menjadi primadona di Cirebon. Hadirnya pondok Dusun ikonik seperti yang ada di Dusun Bambu Lembang dan restoran bergaya kapal laut menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung dan melakukan selfie. Alamat Cirebon Waterland ini berada di Jalan Yos Sudarso 1, Lemahwungkuk, Cirbon. Dan jam operasinya mulai pukul 07.00-21.00 dengan harga tiket masuk Rp. 50.000, dan Rp. 65.000 untuk akhir pekan.

  • Green Hill City

Green Hill City merupakan salah satu tempat wisata yang populer di Sumatera Utara.. Tempat wisata ini merupakan salah satu kawasan perumahan elite yang berada di Sibolangit, Deli Serdang. Di tempat ini tersedia berbagai wahana bermain dan hiburan bagi keluarga. Seperti bioskop 4D, kincir raksasa, roller coaster, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika anda ingin mencoba semua wahana tersebut, anda hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp. 10.000 / orang sebagai tiket masuk, dan Rp. 45.000 / orang sebagai tiket terusan. Selain itu, udara di tempat ini sangat sejuk karena lokasinya berdekatan dengan Gunung Sibayak.

  • Ice Cream World Jogja

Salah satu tempat wisata jogja untuk anak adalah area Ice Cream World Jogja, anda dan anak-anak bisa menikmati satu cup berisi dua scoop es krim yang enak dan segar. Selain itu, anda bersama anak-anak juga bisa berfoto di beberapa spot foto yang instragamable yang berada di lokasi ini. Supaya hasil foto lebih keren, anda bisa menggunakan properti foto yang tersedia di tempat ini.

  • Kampung Eropa Di Pusat Kota Bogor : Devoyage

Tempat wisata di Bogor ini seolah-olah anda akan dibawa berkunjung ke benua Eropa, dengan arsitekturnya yang klasik dan penuh warna ditambah dengan udara yang cukup dingin. Bukan hanya ada rumah khas Eropa, di tempat wisata ini juga anda akan menemukan miniatur menara Eifel yang ada di Paris, kincir angin di Belanda, hingga sungai ala Venesia Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *