Blablaid.com Itekno Teknologi Terbaru Kartu eSIM di Indonesia

Teknologi Terbaru Kartu eSIM di Indonesia

Sebagian besar masyarakat mungkin masih merasa asing jika mendengar kartu e-SIM. Kartu ini bertujuan sebagai bentuk alternatif dari penggunaan kartu SIM biasa. Uniknya, hanya dengan membeli nomor SIM untuk handphone Anda, dalam waktu singkat secara otomatis SIM akan terhubung dengan jaringan operator. Tidak perlu ribet membuka tempat kartu atau takut kehilangan kartu perdana SIM yang dimiliki.

Dalam bentuk chip, eSIM akan tertanam dalam perangkat teknologi komunikasi yang Anda miliki. Namun, pastikan terlebih dahulu perangkat yang dimiliki mendukung adanya penggunaan kartu e-SIM. Jika tidak, maka akan sulit memasangkannya. Selain itu, dengan keberadaan eSIM, diharapkan dapat membantu mengurangi limbah buruk yang terjadi di lingkungan saat ini. Smarfren sebagai perusahaan yang bergerak dibidang penyedia layanan komunikasi, bekerja sama memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna eSIM.

Jenis Layanan Data Internet untuk Kartu eSIM
Semakin berkembangnya teknologi saat ini, kebutuhan internetpun menjadi suatu kewajiban yang harus terpenuhi. Pasalnya, dalam kehidupan seseorang akan sering bertukar informasi melalui beberapa aplikasi yang membutuhkan adanya data internet. Oleh karena itu, Smartfren memberikan penawaran eksklusif bagi pelanggannya dalam bentuk paket internet android 4G LTE murah yang akan sulit ditemukan di operator lain.

  • 90 GB

Optimasikan kebutuhan internet Anda bersama eSIM dari Smartfren. Kalimat ini akan Kalian temukan saat mengunjungi situs resmi Smartfren. Walaupun hanya perangkat tertentu saja yang mendukung penggunaan kartu SIM jenis elektronik, namun tidak dapat dipungkiri banyak juga yang mulai beralih untuk menggunakan eSIM. Salah satu pilihan data internet khusus diberikan oleh Smartfren bagi pengguna eSIM adalah layanan data sebesar 90 GB. Pembeli layanan 90 GB juga dapat merasakan 30 menit gratis nelfon manual ke sesama operator dan panggilan unilimited onnet bagi pengguna aplikasi komunikasi.

  • Unlimited

Sesuai dengan namanya, layanan data unlimited tidak terdapat pembagian jumlah kuota. Hanya saja, setiap harinya penggunaan data internet dibatasi oleh pihak operator. Sebagai contoh layanan unlimited untuk pelanggan eSIM, akan diberikan sebesar 1 GB setiap harinya yang berlaku selama 28 hari. Jumlah kuota harian tersebut, dapat Anda gunakan selama 24 jam. Pihak Smartfren memprediksikan jumlah yang diberikan cukup dalam memenuhi pemakaian wajar para pelanggannya.

Sekian penjelasan mengenai paket layanan data internet untuk pelanggan eSIM dari Smartfren kali ini. Singkat cerita, eSIM dikeluarkan sebagai salah satu cara baru untuk menghubungkan perangkat Anda dengan mudah, tanpa ribet, dan tentunya ramah lingkungan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *